Wednesday, May 18, 2011

Eva Green (Wallpaper 4)

Wallpaper foto cantik Eva Green - 4
ukuran gambar : 1092 x 682
Eva Green (Wallpaper 4)
Galeri wallpaper foto cantik Eva Green 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Eva Green 4. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Eva Green 4.
Green menganggap dirinya kutu buku: "Ketika orang pertama kali bertemu saya, mereka menemukan saya sangat dingin aku terus sendiri di kejauhan, dan saya pikir itu sebabnya aku begitu tertarik kepada [bertindak] Hal ini memungkinkan saya untuk memakai masker..." Dia pindah ke Primrose Hill, London pada pertengahan 2005. Dia lebih suka "desa-seperti" suasana dari lingkungan London: "Saya merasa lebih terpusat saat aku [ada]." Dia tinggal sendirian, bercanda merujuk pada perbatasan terrier-nya, Griffin, sebagai "suami" nya. Dia adalah seorang ateis, dan tidak dibangkitkan untuk mengikuti agama apapun. Dia tanggal Selandia Baru aktor Marton Csokas setelah bertemu dia di set Kerajaan Surga, namun pasangan tersebut mengumumkan mereka berpisah pada 2009. Dia tidak memiliki rezim kebugaran tertentu, karena, "Saya Perancis dan aku malas, yang berarti aku merokok dan saya tidak latihan", meskipun ia tidak lari dan dia praktek pilates. Green menemukan diet terlalu stres. Dia menganggap dirinya sebagai seorang aktris internasional: dia bisa bicara baik-nya asli Perancis dan Inggris dengan lancar, dan juga belajar bahasa Jepang serta menyempurnakan aksen Amerika. film favorit Green adalah Tangisan dan Bisikan, dan dia adalah penggemar direksi François Truffaut, Ingmar Bergman, Eva Green (Wallpaper 4). Galeri foto wallpaper cantik Eva Green 4. Koleksi wallpaper foto gambar artis seksi dan cantik Eva Green 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Eva Green 4. Tim Burton, Lars von Trier, David Lynch, dan David Fincher. Dia mengagumi aktris Lauren Bacall, Marlene Dietrich, Bette Davis, Jeanne Moreau, Cate Blanchett, Juliette Binoche, dan Helena Bonham Carter. Dia kredit Blanchett dan Kirsten Dunst sebagai pengaruh fashion-nya, menggambarkan rasa sendiri sebagai, "lipstik merah muda, warna merah muda atau geisha panas. Make up yang boleh agak aneh, aku merasa." artis kesukaannya adalah Gustav Klimt dan Egon Schiele, dan dia adalah pengunjung museum yang tajam, dia sangat menyukai arsitektur Cina dan India, dan menampilkan dibingkai kupu-kupu dan serangga lainnya. Hijau menikmati musik, mendengarkan soundtrack film dan musik klasik ketika mempersiapkan untuk peran, dan dia memainkan piano. Sejak tahun sekolahnya Green telah menjadi orang multibahasa dan multikultural kosmopolitan. Namun, sejak ayahnya selalu hidup di Perancis dengan mereka dan ibunya, dia dan saudara kembarnya tidak dapat berbicara Swedia. Dia mengembangkan cakupan yang luas di luar kepentingan profesi akting dan menjadi calon penikmat seni dan pengunjung museum avid. kegiatan lain nya di luar akting termasuk bermain dan menulis musik, memasak di rumah, berjalan terrier, dan mengumpulkan seni. Dia saat ini saham waktu antara dua residensi, satu di Paris, Perancis, dan satu di London, Inggris. Eva Green (Wallpaper 4). Galeri foto wallpaper cantik Eva Green 4. Koleksi wallpaper foto gambar artis seksi dan cantik Eva Green 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Eva Green 4.