Thursday, May 26, 2011

Olivia Wilde (Wallpaper 3)

Wallpaper cantik Olivia Wilde - 3
ukuran gambar : 1092 x 682
Olivia Wilde (Wallpaper 3)
Galeri wallpaper cantik Olivia Wilde 3. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Olivia Wilde 3. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Olivia Wilde 3.
The New York Observer menggambarkan Wilde sebagai memiliki "suara serak" dan "lebar, karisma nyata bermata Hollywood pada hari-hari dahulu kala". Dia telah dikutip Meryl Streep, Sigourney Weaver, Frances McDormand, Catherine Keener dan Robin Wright Penn sebagai inspirasi bertindak. Dia memenangkan 2006 US Comedy Arts Festival Film Discovery Jury Award untuk Best Actress untuk Bickford Shmeckler's Cool Ideas (2006) dan pada 2008 di Teen Choice Awards ia dinominasikan untuk Choice Award Teen untuk Choice TV Breakout Star Female untuk House MD dan memenangkan Rising Star Award pada Festival Film Vail. Pertama-tama kita melihat sekilas aktris ilahi di The OC, di mana ia berhubungan dengan dudes tinggi hati dan dudettes sama. Lalu ia menyuntikkan dirinya ke dalam hati kita untuk kebaikan sebagai internis sakit parah (dan tersembuhkan biseksual) Tiga belas di smash hit Fox House MD Olivia Wilde (Wallpaper 3). Galeri wallpaper cantik Olivia Wilde 3. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Olivia Wilde 3. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Olivia Wilde 3. Selanjutnya, ia memiliki pelarian proporsi Alkitab bermain seorang putri di Tahun komedi, prasejarah Salah satu yang menawarkan Judd Apatow sebagai produser, Harold Ramis sebagai direktur, dan Jack Black sebagai seorang manusia gua bernama Zed. Hitam. Ramis. Apatow. Tahun Satu telah cukup silsilah komedi. Saya tidak tahu bagaimana mereka membiarkan saya di sana. Ini adalah kelompok yang paling komedian luar biasa waktu kita, sungguh. Maksudku campuran dari keluarga Apatow dengan Harold Ramis dan rasa klasik humornya saja meledak ke dalam perayaan humor cerdas dan lucu. Apakah Anda diintimidasi? Oh, yeah. Tapi semua orang begitu menggembirakan. Setelah uji layar saya, Jack Black berkata, "Kau baik ... agak terlalu bagus. Kurang baik, karena Anda membuat saya terlihat buruk "Aku seperti," Ya.! "Itu suatu pengalaman yang luar biasa yang hanya dapat memanjakan Anda, karena dengan begitu Anda seperti," Eh, bisa saya hanya bekerja sama dengan Anda orang dari sekarang? "melihat saya mengapa mereka melakukan film bersama-sama sepanjang waktu. Karakter Anda bernama Putri Inanna. Apa dia putri dari? Aku putri dari Sodom, yang merupakan hal yang bagus untuk memberitahu Mom dan Dad. "Siapakah engkau bermain saat ini, Sayang?" "Aku putri dari Sodom" orang tua miskin saya!. Itu adalah peran televisi berikutnya, bagaimanapun, yang benar-benar menempatkan dia pada peta. Pemain sebagai penggoda wanita Alex Kelly di The OC, Olivia Wilde meroket menjadi bintang pada tahun 2004 dan 2005 dan menarik banyak, penggemar banyak laki-laki. Olivia Wilde (Wallpaper 3). Galeri wallpaper cantik Olivia Wilde 3. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Olivia Wilde 3. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Olivia Wilde 3.