Saturday, July 16, 2011

Alexandra Daddario (Wallpaper 2)

Alexandra Daddario, Wallpaper 2
dimensi gambar : 1092 x 682
Alexandra Daddario (Wallpaper 2)
2. Wallpaper cantik Alexandra Daddario. 2. Galeri wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Alexandra Daddario. 2. Koleksi foto-foto hot artis cantik Alexandra Daddario. Alexandra Daddario dibesarkan di depan kamera, dan ia menyukainya. "Karena saya tinggal di Kota [New York] di mana audisi dan agen yang sangat mudah diakses, saya telah melakukannya sejak saya masih kecil," kata Daddario tentang memulai sebagai seorang aktris anak komersial. "Orangtuaku mendaftarkanku untuk semua jenis pelajaran, salah satu dari mereka bertindak Guru membawa kami ke agen.. Salah satu agen ingin mempekerjakan saya, dan saya telah pergi untuk peran sejak saat itu." Tapi peran televisi pertama tidak terjadi sampai dia berusia 16 tahun, ketika dia memesan satu episode dalam peran korban remaja Laurie Lewis pada All My Children. "Adegan pertama saya adalah JR (Chandler, maka Jonathan Bennett) membawaku ke prom. Itu adalah dengan Canary Daud (Adam Chandler), Jonathan Bennett (JR), dan Elizabeth Hendrickson (ex-Maggie Batu)," kata Daddario. "Saya hanya memiliki beberapa baris, sesuatu seperti, 'Hai Mr Chandler' dan 'Bye Mr Chandler." "Saya sangat gugup, tapi itu yang paling menyenangkan yang pernah hanya berada di sana," kata Daddario. 'Daddario tidak membiarkan sarafnya mendapatkan yang terbaik dari dirinya. "Mereka menelepon saya kembali untuk episode lain dan yang lain," kata Daddario. "Saya begitu gembira ketika mereka memanggil saya kembali." Daddario tidak akan pernah melupakan saat-saat pertamanya di studio. "Ketika Anda dayplayer, Anda tidak punya ruang ganti sendiri, mereka menempatkan Anda pada seseorang," kata Daddario. "Saya dimasukkan ke dalam Kelly Ripa itu (mantan Hayley Santos) Dia catatan di dinding dari Kathy Lee (Gifford) mengucapkan selamat padanya acara baru.." Daddario mengacu ke Live Dengan Regis dan Kelly, pagi sindikasi nasional bicara Ripa menunjukkan terus co-host untuk hari ini dengan Lifetime Achievement Pemenang Emmy Award Regis Philbin. Namun, jalan di depan tidak pasti untuk Daddario. Daddario masih menghadiri sebuah sekolah perempuan tradisional di New York, dan kesempatan baru untuk kambuh seperti Laurie mempengaruhi kemampuannya untuk fokus pada pendidikannya. "Saya sedang menyelesaikan tahun kedua saya di sekolah tinggi di Brearley di New York," kata Daddario. "Saya tidak akan mampu untuk melanjutkan pendidikan saya di sana."
Alexandra Daddario (Wallpaper 1)
Alexandra Daddario (Wallpaper 3)
Alexandra Daddario (Wallpaper 4)