Saturday, July 16, 2011

Alexandra Daddario (Wallpaper 3)

Alexandra Daddario, Wallpaper 3
dimensi gambar : 1092 x 682
Alexandra Daddario (Wallpaper 3)
3. Wallpaper cantik Alexandra Daddario. 3. Galeri wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Alexandra Daddario. 3. Koleksi foto-foto hot artis cantik Alexandra Daddario. Dengan kesempatan besar di depannya, Daddario keluar dari Brearley. "Saya tidak memiliki kontrak pada waktu itu, jadi saya mengambil kesempatan," kata Daddario. "Aku pergi ke PCS (Profesional Anak Sekolah) dan melakukan studi dan dipandu hal-hal seperti itu." Berada di dekat anak-anak lain dalam industri diberikan Daddario waktu untuk melanjutkan perannya sebagai Laurie. "Sekolah tidak pernah akan menjadi masalah karena itu adalah apa sekolah itu dibuat untuk Mereka. Sangat hormat dan sangat membantu," kata Daddario. PCS telah membantu banyak aktris muda pada Semua Anak Saya mendapatkan awal mereka. Alumni terkenal termasuk Sarah Michelle Gellar (ex-Kendall Hart), Lindsey Harga (ex-Anli Chen) dan yang paling baru Leven Rambin (mantan Lily Montgomery / Ava Benton). Daddario bergabung dengan sleu pelaku muda termasuk Michael B. Jordan (mantan Reggie), Mikha Alberti (ex-Jamie), Amanda Seyfried (ex-Joni) Para kamerad sekolah tinggi khas absen dari bersekolah seperti PCS dilengkapi oleh Daddario yang mengatur kehidupan. "Mereka semua anak-anak ini baru pada saat itu: Amanda (Seyfried, mantan Joni Stafford), Andrew Riddings (ex-JR Chandler), Michael Jordan (mantan Reggie Montgomery)," kata Daddario. "Mereka mencoba untuk memulai hal 'adegan remaja' keseluruhan dan mengembangkan karakter baru." Kemudian, anak-anak tumbuh dengan penambahan Mikha Alberti (ex-Jamie Martin). Daddario bertahan dan mendarat kontrak. "Aku begitu gembira, aku menjerit pasti. '" Kata Daddario. "Saya datang sebelum mereka (anggota lain dari set yang lebih muda) aku adalah orang pertama masuk Kami bekerja begitu sama begitu banyak.. Kami menghabiskan sebagian besar waktu kami bersama-sama." Pada tahun 2003, semua anggota pemain yang lebih muda pada kontrak. Meskipun mereka semua seharusnya di sekolah tinggi, hanya Alberti, Yordania dan Daddario sebenarnya. "Mereka beberapa tahun lebih tua dari saya," kata Daddario. Downtime awal kadang-kadang menjadi ruang belajar. "Mikha memiliki beberapa program khusus dari kampung halamannya Dia sedang dikirim sesuatu dan dia akan mengirim surat kembali.." Itu tidak berarti pemain muda tinggal keluar dari kesulitan. "Setelah, kami berlari-lari dan saya tidak ingat apakah itu adalah Mikha atau Michael Jordan, tapi kami menulis dengan spidol semua sihir di atas cermin kamar ganti," tertawa Daddario. "Mungkin Anda harus berada di sana." Berada pada kontrak yang diberikan Daddario beberapa tunjangan, termasuk menghadiri Awards Daytime Emmy. "Aku punya gaun panjang penuh bahwa seorang desainer yang indah dibuat untuk saya, itu begitu cantik," kata Daddario. "Ibuku adalah teman kencan saya ... saya harus berjalan di karpet merah dan melakukan wawancara dengan beberapa pemain lain."
Alexandra Daddario (Wallpaper 1)
Alexandra Daddario (Wallpaper 2)
Alexandra Daddario (Wallpaper 4)