Saturday, April 23, 2011

Jiah Khan (photo 2)

Jiah Khan widescreen wallpapers 2
Jiah Khan (photo 2). Galeri wallpaper bintang film India Jiah Khan 2. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Jiah Khan 2. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Jiah Khan 2. Jiah Khan Movies. debut Jiah Khan adalah dalam peran agak bersifat cabul di Ram Gopal Verma's Nishabd (2007) dengan tidak lain dari Amitabh Bacchan tentang seorang gadis berusia delapan belas tahun jatuh cinta dengan ayah temannya. Meskipun film menerima tinjauan yang beragam, kinerja nya dianggap lebih dari memuaskan. Peran selanjutnya nya adalah sebagai Sunita, seorang mahasiswa kedokteran, di Ghajini dengan Aamir Khan dan Asin yang menjadi sukses besar dan juga grosir tertinggi industri film telah melihat sejauh ini. Pada tahun 2009, dia akan terlihat dalam Housefull dengan Akshay Kumar, Deepika Padukone dan Ritiesh Deshmukh dan sebagai instruktur tari di Ken Ghosh's Yahoo dengan Shahid Kapoor. Jiah Khan (foto 2). Galeri wallpaper bintang film India Jiah Khan 2. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Jiah Khan 2. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Jiah Khan 2. Jiahkhanpics.com, menampilkan foto-foto mengilap terbaru, galeri, wallpaper keren dan biografi. Plus semua kejadian terbaru, berita dan gosip item tentang. Download gambar sebagai wallpaper Kita ingat Jiah Khan sebagai penggoda seksi dari film seperti Nishabd dan Housefull tapi th Jiah Khan lahir 20 Februari 1988, adalah seorang aktris India kelahiran Inggris yang muncul dalam film Bollywood. Dibesarkan di Chelsea, London, Jiah Khan adalah putri Ali Rizvi Khan, seorang Indian Amerika, dan Rabiya Amin, sebuah film Hindi aktris pada 1980-an dari Agra, Uttar Pradesh, India dan paling diingat di Tahir Hussain Dulha Bikta Hai. Jiah Khan menyelesaikan tingkat A di kajian film dan sastra di London. Dia juga belajar di Lee Strasberg Akademi Seni Drama di New York, meskipun ia berhenti setelah menerima tawaran film dari Mumbai. Saya telah menulis dan menyusun musik beberapa lagu dengan bantuan teman-teman. Saya merekam enam lagu di arandi pop ketika saya masih 16, tapi kehabisan keuangan untuk meluncurkan album. Sekarang saya ingin melakukan sesuatu percobaan, campuran antara Madonna, musik lounge dan Britney Spears. Aku meletakkan pikiran dan gagasan saya dan struktur mereka ke dalam lagu. Mungkin seseorang hari ini dapat membantu saya dengan album atau jika seseorang ingin aku untuk menyanyi dalam film, aku akan melakukannya. Tapi aku mencintai akting dan saya dalam industri ini untuk menjadi seorang aktris. Itu adalah cinta pertama saya. Saya tidak benar-benar penyanyi. Ini cinta saya untuk musik dan tari yang menarik saya ke dalam bernyanyi. Jiah Khan (foto 2). Galeri wallpaper bintang film India Jiah Khan 2. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Jiah Khan 2. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Jiah Khan 2.
Jiah Khan (Wallpaper 1)
Jiah Khan (Wallpaper 3)
Jiah Khan (Wallpaper 4)