Wednesday, April 27, 2011

Rimi Sen (Wallpaper 4)

Rimi Sen 4

ukuran gambar : 1200 x 749

Rimi Sen (Wallpaper 4)
Galeri wallpaper bintang film India, Rimi Sen 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Rimi Sen 4. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Rimi Sen 4.
Saya memainkan karakter sederhana yang menderita dari perkawinan tanpa cinta karena suaminya (Kunal Kapoor) selalu menonton kriket. Untuk memenangkan kasih sayangnya, dia juga bergabung dengan dia dalam gairah dan coba tebak? Dia jatuh cinta dengan Dhoni kriket. saat menyenangkan dimulai. Apakah Anda suka Dhoni dalam kehidupan nyata juga? Oh tidak, aku cinta Sachin Tendulkar dan Rahul Dravid. Mereka membuat India bangga. Apakah Anda seorang penggemar kriket? Tidak juga, ikuti permainan. Tapi aku akan menonton Piala Dunia karena terjadi sekali dalam empat tahun dan memiliki banyak hype di sekitarnya. Apa yang paling menyenangkan tentang saya menikmati melakukan video dimana seluruh cast-Danny Denzongappa, Nana Patekar, Paresh Rawal, Kunal Kapoor, Harsha Bhogale hadir. Sangat menyenangkan baik mengejar mereka karena kami memiliki banyak adegan bersama dalam film. Danny, Nana Sir dan Paresh walaupun senior kami sangat ramah dan keluar dari jalan mereka untuk membuat kita merasa nyaman. Rimi Sen (Wallpaper 4). Galeri wallpaper bintang film India, Rimi Sen 4. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Rimi Sen 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Rimi Sen 4. Komedi tampaknya komedi forte Anda Oh, saya suka melakukannya. Dan aku tidak akan pernah melakukan film yang tidak memiliki direktur yang baik. Saya tertarik untuk melakukan karena aku telah melihat Milan Bahkan, setelah melihat film itu, aku meneleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa aku ingin bekerja dengan dia. Hanya setelah tahun itu ia memanggil saya. Pada mendengar narasi, aku melompat di peran. Apa yang membuat Anda menerima seperti peran kecil di dalam Aku tidak akan melakukan penampilan tamu lagi di masa depan karena mereka adalah seperti buang-buang waktu. Aku hanya untuk Yash Raj seperti juga fakta bahwa aku adalah bagian dari saya lebih suka berkonsentrasi pada peran penuh seperti di film mendatang saya dengan Ritesh Deshmukh dan dengan penyanyi anak Neel Nitin Mukesh. Rimi Sen (Wallpaper 4). Galeri wallpaper bintang film India, Rimi Sen 4. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Rimi Sen 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Rimi Sen 4.
Rimi Sen (Wallpaper 1)
Rimi Sen (Wallpaper 2)
Rimi Sen (Wallpaper 3)