Saturday, April 23, 2011

Jiah Khan (photo 4)

Jiah Khan widescreen wallpapers 4
Jiah Khan (photo 4). Galeri wallpaper bintang film India Jiah Khan 4. Koleksi wallpaper foto dan gambar sexy artis cantik Jiah Khan 4. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Jiah Khan 4.
Kita ingat Jiah Khan sebagai penggoda seksi dari film seperti Nishabd dan Housefull tapi ini gadis berkaki panjang kini telah mendarat dokumen Hollywood-drama yang akan mengeksplorasi mengapa populasi harimau India menyusut dari hari ke hari. Mengatakan film yang sedang didukung oleh sebuah rumah produksi kelas berat akan mendeteksi dan mengeksplorasi akar penyebab kematian harimau. Selanjutnya, film ini dikatakan menyelidiki daerah abu-abu perburuan yang dianggap menjadi alasan utama untuk kematian harimau. Adapun sisa dari aktor, adalah belajar bahwa casting sedang terjadi karena akan memiliki sebuah ensemble cast aktor-aktor internasional dan karakter aktor India. Dengan Jiah bergabung dengan ikut-ikutan untuk menyelamatkan harimau, kami menebak Bollywood melakukan sedikit untuk penyebabnya. Jiah Khan (foto 4). Galeri wallpaper bintang film India Jiah Khan 4. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Jiah Khan 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Jiah Khan 4. Ini adalah karakter pemberontak dengan banyak ketidakamanan, dan yang datang di dalam cara dia berbicara dan gaun. Ini cukup menjadi tantangan bagi saya karena saya orang yang sederhana, tetapi karakter saya sangat kompleks. Mr Bachchan ada di sana untuk membimbing saya melalui adegan emosional. Juga, fakta bahwa saya datang dari sebuah sekolah di mana mereka mengajarkan metode bertindak membantu. Urmila menakjubkan! Rangeela mengilhami saya untuk masuk Bollywood. Saya menonton film yang ketika aku berusia enam dan sedang jatuh cinta. Ini adalah pujian yang sangat besar ketika saya dibandingkan dengan dirinya. Saya tidak punya pacar. Sekarang, saya terlalu muda untuk masuk ke dalam hubungan. Tapi ya, saya menemukan diri saya sangat tertarik pada pria yang kuat. Mereka sangat dingin untuk hang out. Saya pikir itu adalah Bapak Bachchan fase yang telah menempatkan saya dalam mode ini. Saya tidak pergi untuk pria tampan, karena mereka selalu keji. Aku harus tahu, saya seorang gadis benar-benar berarti! Jiah Khan (foto 4). Galeri wallpaper bintang film India Jiah Khan 4. Koleksi wallpaper foto artis cantik dan seksi gambar Jiah Khan 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Jiah Khan 4.
Jiah Khan (Wallpaper 1)
Jiah Khan (Wallpaper 2)
Jiah Khan (Wallpaper 3)